Pelatih Ungkap Kunci Sukses Kemenangan Prawira Harum Bandung di Kandang Pelita Jaya Bakrie

- 21 Juli 2023, 10:20 WIB
Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton.
Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton. /IBL Indonesia/

PRFMNEWS - Tim basket Prawira Harum Bandung berhasil mencuri kemenangan penting dalam game 1 final IBL 2023 di kandang Pelita Jaya Bakrie di Hall Basket Senayan Jakarta pada Kamis, 20 Juli 2023 kemarin.

Meski bermain di kandang lawan dan tanpa Brandone Francis yang terkena ejected di pertengahan pertandingan, mental Prawira Harum Bandung tetap terjaga hingga bisa mengalahkan Pelita Jaya Bakrie dengan skor 65-74.

Menurut pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton, skuadnya bermain dengan baik meski tanpa Brandone dan mereka memiliki mental yang baik selama pertandingan meski di bawah tekanan suporter lawan.

Baca Juga: Prawira Harum Bandung Menangkan Game 1 Final IBL 2023 di Kandang Pelita Jaya Bakrie

"Anak-anak tidak kuatir walau tanpa Brandone. Kami bermain bersama dan memiliki mental tangguh," kata David Singleton seusai pertandingan.

Meski berhasil meraih kemenangan, David tegaskan timnya tak mau larut dalam euforia karena pertandingan belum usai.

Dia tegaskan bahwa anak asuhnya masih harus menjaga mentalitas agar tampil baik dalam game kedua pada Sabtu besok di C-tra Arena.

Baca Juga: Brandone Francis Absen di Game Kedua Final IBL 2023 Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya Bakrie di C-tra Arena

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x