Sevilla Lolos ke Final Liga Europa 2020 Usai Kalahkan Manchester United Dini Hari Tadi

- 17 Agustus 2020, 07:29 WIB
Pemain Sevilla merayakan kemenangan atas Manchester United pada laga Semifinal Liga Europa 2020 dini hari tadi WIB.
Pemain Sevilla merayakan kemenangan atas Manchester United pada laga Semifinal Liga Europa 2020 dini hari tadi WIB. /Twitter @EuropaLeague

PRFMNEWS - Manchester United harus rela mengubur impian untuk meraih gelar juara Liga Europa 2020. Klub dengan julukan Setan Merah ini disingkirkan oleh wakil Spanyol Sevilla pada laga Semifinal Liga Europa 2020 di RheinEnergie Stadion, Senin 17 Agustus 2020 dini hari tadi.

MU dikalahkan oleh Sevilla dengan skor tipis 1-2.

MU sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui sepakan penalti dari Bruno Fernandes pada menit 10'. Selang 15 menit kemudian Sevilla menyamakan kedudukan melalui sepakan Suso.

Baca Juga: Hari Ini, 17 Agustus 2020 Satlantas Polrestabes Bandung Tidak Layani Perpanjangan SIM

Di sisa waktu babak pertama, kedua kesebalasan terus jual beli serangan untuk menciptakan gol pembeda. Namun hingga peluit tanda babak pertama usai tak ada gol tambahan tercipta.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan langsung tancap gas. Lini depan MU dan Sevilla silih berganti membombardir gawang lawan.

Meski silih berganti, Dewi Fortuna lebih memihak kepada Sevilla. Luuk de Jong yang masuk pada menit 56' memberikan malapetaka bagi MU. de Jong berhasil mencetak gol kemenangan Sevilla pada menit 78 memanfaatkan umpan lambung yang gagal diantisipasi pemain belakang MU.

Baca Juga: Juarai MotoGP Austria 2020, Dovizioso Perpanjang Dominasi Ducati di Sirkuit Red Bull Ring

Gol yang diciptakan de Jong ini menjadi gol kemenangan Sevilla. Tak ada gol lagi setelah gol de Jong ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x