Link Live Streaming Semifinal Liga Europa Sevilla Vs Manchester United

- 16 Agustus 2020, 21:32 WIB
Pertarungan semifinal Liga Europa 2019-2020 antara Sevilla vs Man United bisa disaksikan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.com.  Stadion RheinEnergie menjadi arena pertarungan Sevilla vs Manchester United di babak semifinal Europa League/Liga Eropa pukul 02.00 WIB pada Senin, 17 Agustus 2020.
Pertarungan semifinal Liga Europa 2019-2020 antara Sevilla vs Man United bisa disaksikan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.com. Stadion RheinEnergie menjadi arena pertarungan Sevilla vs Manchester United di babak semifinal Europa League/Liga Eropa pukul 02.00 WIB pada Senin, 17 Agustus 2020. /instagram.com/sevillafc/

PRFMNEWS - Laga bigmatch antara Sevilla melawan Manchester United bakal tersaji pada Senin 17 Agustus 2020 dini hari nanti. Keduanya akan bertanding memperebutkan tiket final Liga Europa.

Laga ini akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Juarai MotoGP Austria 2020, Dovizioso Perpanjang Dominasi Ducati di Sirkuit Red Bull Ring

Kali ini, laga semifinal akan berlangsung satu leg saja. Duel antara Sevilla melawan Manchester United bakal berlangsung di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman.

Sevilla lolos ke semifinal usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0. Sementara Setan Merah sukses menyingkirkan Copenhagen dengan skor sama 1-0.

Pemenang laga Sevilla melawan MU akan menghadapi Inter Milan atau Shakhtar Donetsk di final Liga Europa. Duel Inter kontra Shakhtar baru akan dimainkan Selasa, 18 Agustus dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Upacara Peringatan HUT RI ke-75 dari Istana Negara

Berikut link live streaming semifinal Liga Europa Sevilla vs Manchester United.

Link live streaming semifinal Liga Europa Sevilla vs Manchester United, SCTV (Klik di Sini)

Link live streaming semifinal Liga Europa Sevilla vs Manchester United, Vidio.com (Klik di Sini).***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x