Jakarta Bhayangkara Presisi yang Jadi Runner Up di AVC 2023, Kapolri: Saya Bangga dengan Kalian Semua

- 24 Mei 2023, 11:00 WIB
Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi yang turun di pertandingan melawan Canberra Heat Senin, 15 Mei 2023 di ajang AVC 2023.
Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi yang turun di pertandingan melawan Canberra Heat Senin, 15 Mei 2023 di ajang AVC 2023. /Instagram Jakarta Bhayangkara Presisi/


PRFMNEWS - Tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil menorehkan prestasi dan sejarah dengan menjadi runner up kejuaraan Asian Men’s Club Volleyball Championship (AVC) 2023 yang digelar di Bahrai pekan kemarin.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengaku bangga dan memberikan penghargaan kepada para pemain yang mampu mengharumkan nama bangsa di ajang bola voli asia tersebut di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 23 Mei 2023 malam kemarin.

“Yang jelas Pak Ketua Umum PB PBVSI dan seluruh rekan-rekan khususnya pemain dan jajaran manager tidak ada kata-kata yang saya ucapkan selain satu hal, saya bangga dengan kalian semua,” kata Sigit.

Baca Juga: Jakarta Bhayangkara Presisi jadi Runner Up di Kompetisi Antar Klub Asia

Sigit pun mengapresiasi beberapa pemain Jakarta Bhayangkara Presisi karena bisa tampil baik di AVC 2023 setelah berhasil mempersembahkan emas bagi Indonesia di SEA Games 2023 di Kamboja.

Meski beberapa pemain baru bergabung mepet jelang AVC 2023 karena bermain dulu di SEA Games, mereka tetap bisa memberikan penampilan terbaik hingga bisa membawa Jakarta Bhayangkare Presisi berprestasi di ajang asia.

“Jadi saya sangat terharu karena begitu luar biasa rekan-rekan dalam waktu relatif singkat, begitu ditunjuk Pak Ketua Umum. Sementara saya tahu diantara rekan-rekan baru saja selesai melaksanakan kegiatan Sea Games dan juga meraih juara 1 artinya memang ini hal yang sangat luar biasa,” ujar Sigit.

Baca Juga: 3 Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi Raih Penghargaan Gelar Individu di AVC 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x