Tiba di Inggris, Tim Bulu Tangkis Indonesia Adaptasi Lapangan Jelang All England 2023

- 13 Maret 2023, 13:00 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia saat tiba di Inggris untuk ikut serta dalam turnamen All England 2023.
Tim bulu tangkis Indonesia saat tiba di Inggris untuk ikut serta dalam turnamen All England 2023. /PBSI/

PRFMNEWS - Turnamen BWF World Tour Super 1000 All England 2023 akan digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris pada 14 hingga 19 Maret mendatang dan akan diikuti oleh pemain-pemain ternama asal Indonesia.

Antusiasme tinggi terlihat dari tim bulu tangkis Indonesia saat menggelar latihan perdana, sekaligus menjajal arena pertandingan jelang bergulirnya turnamen All England.

Dalam sesi latihan tersebut, tim bulu tangkis Indonesia fokus beradaptasi serta pemulihan kondisi fisik usai melakukan perjalanan udara yang cukup panjang.

Baca Juga: The Minions Mundur dari All England 2023, Ini Alasannya

"Latihan pertama fokusnya mengembalikan stamina dan feeling pukulan karena kemarin sempat satu hari tidak latihan dan perjalanan panjang dari Jakarta," ungkap tunggal putra Jonatan Christie dikutip prfmnews.id dari ANTARA Senin, 13 Maret 2023.

Sementara dari sektor ganda putra, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga tak mau kalah dalam mencoba lapangan untuk pertama kalinya.

Latihan tersebut, mereka fokuskan untuk mengembalikan fisik dan rasa pukulan, termasuk beradaptasi dengan cuaca. Saat ini cuaca di Birmingham, Inggris kini sedang berada dalam musim dingin.

Baca Juga: Erick Thohir Harap Perbaikan Stadion si Jalak Harupat Selesai Tepat Waktu dan Bisa Puaskan FIFA

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x