Usai Persib Gilas PSS di GBLA, Luis Milla Gemakan Klakson Bus Balas Hadangan Pemain Elang Jawa

- 5 Februari 2023, 20:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. /Instagram @luismillacoach

PRFMNEWS – Persib Bandung menang melawan PSS Sleman dengan skor 2 – 0 pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023.

Sambut kemenangan atas PSS Sleman itu, pelatih Persib Luis Milla melakukan selebrasi dengan membunyikan klakson telolet bus tim Maung Bandung.

Alasan Luis Milla sengaja membunyikan klakson telolet bus Persib karena ingin membalas hadangan pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili.

Baca Juga: KAI Bagi-bagi Hadiah Umroh Gratis bagi Penumpang Kereta, Begini Cara dan Syarat Dapatkannya

Sebelumnya, pemain PSS bernomor punggung 10 itu hadir dalam video ilustrasi yang diunggah ke akun Instagram tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Tampak dalam video parodi itu, Luis Milla mengendarai bus bersama skuad Persib yang diilustrasikan akan menuju puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Tiba-tiba, bus Persib yang dikemudikan Luis Milla itu dihadang lalu dipukul oleh Yevhen sehingga membuat dirinya beserta David da Silva dan kawan-kawan kebingungan.

“PSS Sleman siap menghadang laju @persib di laga besok sore (hari ini-red),” tulis klub lawan tim asuhan Luis Milla itu, Sabtu 4 Februari 2023.

Baca Juga: Viral Tren Pengantin Nikah Gratis di KUA, Kemenag Ungkap Cara Daftar dan Syarat Lengkapnya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x