PSS Sleman Semangat Hadapi Arema FC untuk Meraih Kemenangan

- 26 Januari 2023, 12:29 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Arema di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023 termasuk jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Link live streaming PSS Sleman vs Arema di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023 termasuk jadwal siaran langsung Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@pssleman

PRFMNEWS - PSS Sleman akan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Arema FC di pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan PSS Sleman kontra Arema FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta hari ini Kamis, 26 Januari 2023 pukul 16.00 WIB.

Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo mengatakan, saat ini Laskar Sembada kehadiran penggawa baru yakni Jonathan Cantillana yang diharapkan mampu menjadi semangat dan warna baru tim.

Baca Juga: Warga Cimincrang dan Rancanumpang Datangi DPRD Kota Bandung Minta Bantuan Carikan Solusi Macet di Al Jabbar

"Harapannya bisa menjadi semangat dan warna baru untuk tim. Semoga bisa menambah kualitas permainan menyerang kita yang selama ini menjadi kendala,” tutur Dewanto Rahadmoyo dikutip prfmnews.id dari laman PSS.

PSS saat ini berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga 1 yang berada di posisi 15 dengan torehan 19 poin.

Sementara itu, penyerang sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila mengungkapkan bahwa situasi pertandingan ini penting dan krusial.

Baca Juga: Akhirnya Liga 2 Akan Dilanjutkan Lagi Mulai Akhir Februari Nanti

"Semoga hasil positif berpihak pada kita, mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan di pertandingan menghadapi Arema FC," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x