Pertandingan Vietnam vs Indonesia di My Dinh Malam ini Bisa Jadi Pertandingan Terakhir Park Hang-seo

- 9 Januari 2023, 12:30 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo.
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo. /Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Pertandingan leg ke-2 semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam bisa menjadi laga terakhir bagi pelatih Vietnam Park Hang-seo.

Pelatih kebangsaan Korea Selatan itu mengatakan, pertandingan melawan Indonesia pada Senin malam ini sangat penting bagi dirinya karena bisa menjadi laga terakhir bagi dirinya mengingat kontrak dia akan berakhir usai Piala AFF 2022.

"Ini adalah pertandingan penting. Kontrak saya akan berakhir pada akhir turnamen ini. Jika saya kalah, itu akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan Vietnam, jika tidak, saya akan memiliki dua pertandingan lagi," kata Park pada konferensi pers.

Baca Juga: Hadapi Laga Berat, Shin Tae-yong Tetap Optimis Indonesia Bisa Melangkah ke Final Piala AFF 2022

Dikutip dari laman Vietnamnews, Park Hang-seo menyatakan dirinya sangat akan berjuang demi bisa menang saat melawan Indonesia malam nanti.

"Kami akan memiliki pertandingan yang sangat bagus sehingga tidak ada yang menyesalinya nanti," lanjutnya.

Pada pertandingan pertama Jumat lalu, Vietnam berhasil menahan imbang Indonesia 0-0 di semifinal leg pertama.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF Leg 2: Timnas Indonesia vs Vietnam Kick Off 19.30 WIB, Bisa Ditonton Gratis Via Streaming

Hasil itu menguntungkan Vietnam yang akan menjamu Indonesia di May Dinh pada Senin ini yang dipastikan akan mendapat dukungan dari ribuan penduduk Vietnam.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Vietnamnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x