Makin Panas! Hotman Paris Siap Bantu Norma Risma untuk Hadapi Somasi Mantan Suami

- 9 Januari 2023, 09:40 WIB
Dipolisikan Rozy Zay Hakiki, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris, Netizen: Pasti Bakal Keok
Dipolisikan Rozy Zay Hakiki, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris, Netizen: Pasti Bakal Keok /Kolase foto Instagram/@hotmanparisofficial dan Youtube.com/Curhat Bang Denny Sumargo

PRFMNEWS - Norma Risma baru-baru ini mendatangi Hotman Paris di Kopi Johny. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meminta bantuan hukum dalam menghadapi somasi pengacara mantan suaminya, Rozy Zay.

Kabar tersebut terungkap setelah Hotman Paris berbagi momen pertemuan mereka ke Instagramnya. Berikut ulasan selengkapnya!

Pengacara kondang Hotman Paris pun akhirnya turun tangan membantu Norma Risma yang malah dijadikan seperti korban oleh mantan suaminya itu.

Baca Juga: Tak Hanya Sekali, Ternyata Bukti Perselingkuhan Suami dan Ibu Kandungnya Ditemukan Norma Risma Sejak Lama

Norma Risma diketahui meminta bantuan kepada Hotman Paris dalam kasusnya tersebut.

Kasus viral perselingkuhan menantu dan mertua semakin memanas. Hal itu lantaran Rozy Zay nekat melaporkan mantan istrinya, Norma Risma ke Polda Banten atas tuduhan UU ITE.

Dalam hal ini, Rozy yang merasa nama baiknya telah dicemarkan menyatakan tidak pernah melakukan hubungan badan dengan mantan mertuanya.

Ia juga membantah informasi terkait dirinya yang diarak oleh warga, karena digerebek sedang telanjang bulat di kontrakan.

Baca Juga: Norma Risma Sebut Ibunya Belum Pernah Minta Maaf Atas Perselingkuhan Ibu dan Menantu

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x