Kertas-kertas Koreografi Suporter Timnas Indonesia di Stadion GBK Diduga Dirusak dan Dibuang oleh Paspampres

- 6 Januari 2023, 16:10 WIB
Koreografi yang disiapkan oleh pendukung Timnas Indonesia di Stadion GBK.
Koreografi yang disiapkan oleh pendukung Timnas Indonesia di Stadion GBK. /Instagram @lagrandeindonesia12

PRFMNEWS - Heboh di media sosial kabar tentang kertas-kertas koreografi suporter Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) diduga dirusak oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Jumat 6 Januari 2023.

Melansir pernyataan yang diumumkan suporter Timnas Indonesia, La Grande Indonesia, kertas-kertas koreografi diduga dirusak dan dibuang oleh Paspampres.

Kerta-kertas tersebut seharusnya digunakan para suporter Timnas Indonesia ketika Pasukan Garuda menghadapi Timnas Vietnam pada sore hari ini.

Baca Juga: Dentuman Keras Terdengar di Jakarta Pusat Hari ini, Sumber Suara dari Mana? Begini Kata Polisi

"Semalam koreografi sudah selesai kami persiapkan akan tetapi siang ini kami dapat kabar kalau koreografi itu dihancurkan oleh Paspampres, yang ingin mengamankan kedatangan Bapak Presiden Jokowi sore ini," tulis akun Instagram @lagrandeindonesia12 seperti dilansir prfmnews.

Lebih lanjut akun Instagram @lagrandeindonesia12 menyebutkan, kertas-kertas koreografi dibuang oleh pelaku yang diduga adalah Paspampres.

Para suporter Timnas Indonesia mempertanyakan alasan Paspampres melakukan perusakan terhadap kertas-kertas koreografi tersebut.

Baca Juga: Bobotoh Ingin Ajukan Refund Tiket Liga 1 Persib vs Persija? Cek Cara, Syarat dan Ketentuannya di Sini

"Apakah koreografi kami adalah musuh kalian? Atau kalian merasa terancam dengan koreografi kami? Atau selepas pertandingan melawan Kamboja kalian menaruh dendam kepada kami? kalian bukan saja menghancurkan koreografi kami, tetapi kalian sudah menghancurkan semangat dan perjuangan kami untuk timnas Garuda," tulis @lagrandeindonesia12.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x