Link Streaming Indonesia vs Vietnam di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2022

- 5 Januari 2023, 14:00 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Ilija Spasojevic (kedua kanan) berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan Sepak Bola A Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (4/1/2023). Timnas indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam dalam pertandingan leg pertama Babak Semi Final Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (6/1/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.
Pesepak bola Timnas Indonesia Ilija Spasojevic (kedua kanan) berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan Sepak Bola A Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (4/1/2023). Timnas indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam dalam pertandingan leg pertama Babak Semi Final Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (6/1/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp. /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA

PRFMNEWS - Timnas Indonesia menjadi tuan rumah lebih dulu pada babak semifinal Piala AFF 2022 dengan melawan Vietnam di Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat, 6 Januari 2023.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 akan berlangsung pada Jumat mulai pukul 16.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan di RCTI dan di link streaming Indonesia vs Vietnam yang bisa diakses grartis.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tak Mau Kecewakan Fans yang Datang ke GBK pada Semifinal Piala AFF Melawan Vietnam

Puluhan ribu pasang mata akan memadati GBK karena ludesnya tiket pertandingan ini.

Pelatih Shin Tae-yong memastikan akan membawa timnya tampil lebih baik karena tak ingin mengecewakan fans yang datang ke GBK.

"Semifinal leg pertama akan digelar di GBK (Gelora Bung Karno). Kami harus mempersiapkan diri dengan baik supaya tidak mengecewakan fans yang datang ke stadion," ucap Shin Tae-yong setelah melawan Filipina beberapa hari lalu.

Baca Juga: Bos Persib Pastikan Persib vs Persija Hanya Bisa Dihadiri Bobotoh

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan akan berusaha memperbaiki penyelesaian akhir skuad Timnas Indonesia agar tak lagi membuang-buang peluang secara percuma.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x