Kondisi Terkini Jeremy Renner Usai Kecelakaan

- 5 Januari 2023, 13:30 WIB
Jeremy Renner, aktor Hollywood dalam film superhero Marvel yang alami kecelakaan di Nevada, Amerika Serikat.
Jeremy Renner, aktor Hollywood dalam film superhero Marvel yang alami kecelakaan di Nevada, Amerika Serikat. /Instagram @jeremyrenner/


PRFMNEWS - Kecelakaan menimpa aktor Jeremy saat sedang membersihkan salju di sekitar rumahnya di kawasan Washoe Country Nevada, Amerika Serikat.

Kantor Sheriff Washoe Country mengungkapkan kronologi tersebut, lalu terungkap bahwa Jeremy Renner tertabrak mesin pembajak salju miliknya.

Menurut polisi setempat yakni Sheriff Darin Balaam, Jeremy Renner mengalami cedera serius usai tertabrak traktor salju itu, saat membantu kendaraan anggota keluarganya yang terjebak di salju pada Minggu, 1 Januari 2023.

"Cedera serius yang diderita aktor Jeremy Renner itu terjadi, saat ia menggunakan traktor salju untuk membebaskan pengendara yang terjebak salju di jalan pegunungan pribadi dekat Danau Tahoe tampaknya merupakan akibat dari kecelakaan tragis," kata sheriff Balaam seperti dikutip prfmnews.id dari laman abcnews.go.com pada Kamis, 5 Januari 2023.

Baca Juga: Begini Cara Konsumsi Ikan Asin yang Aman, kata dr. Ema

Bintang "Avengers" berusia 51 tahun itu terluka parah ketika dia ditabrak oleh mesin pembajak salju miliknya sendiri, setelah menggunakannya untuk membebaskan kendaraan yang dikemudikan oleh anggota keluarga yang terjebak di salju gunung segar setinggi 3 kaki (0,9 meter) di New York.

Investigasi sedang berlangsung tetapi tidak ada tanda-tanda kecurangan atau indikasi Renner terganggu pada saat insiden itu terjadi.

Kecelakaan itu menyebabkan Renner dalam kondisi kritis, tetapi stabil namun mengalami cedera di dada dan ortopedi yang mengharuskannya menjalani dua operasi.

Kemudian, Renner memposting foto dirinya di Instagram pribadinya saat berada di ranjang rumah sakit dengan menyertakan sebuah pesan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x