Septian David Maulana Diisukan Pindah Persib, CEO PSIS: David Not For Sale

- 29 Desember 2022, 14:00 WIB
Septian David Maulana.
Septian David Maulana. /Dokumentasi Tim Media PSIS Semarang

PRFMNEWS - Di jeda kompetisi Liga 1 ini, salah satu rumor transfer pemain yang paling kencang adalah Septian David Maulana digadang-gadang akan berkostum Persib Bandung.

Isu ini menyebar seiring hadirnya Luis Milla di kursi pelatih Persib Bandung, dan Septian David Maulana merupakan salah satu andalan pelatih asal Spanyol itu saat menukangi Timnas Indonesia.

Setelah Septian David Maulana diisukan akan gabung Persib, COE PSIS Semarang Yoyok Sukowi menegaskan Septian David Maulana tidak dijual dan akan tetap menjadi bagian dari PSIS Semarang.

Baca Juga: Akhiri Putaran Pertama dengan Hasil Imbang, Luis Milla Bilang Begini

Bahkan menurut dia, manajemen PSIS sama sekali tak punya rencana untuk melepas sang pemain.

"Septian David Maulana adalah salah satu pemain penting di PSIS. Saya pastikan David not for sale dan stay blue. Blue PSIS tentu saja,” kata Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi Ligaindonesiabaru.com.

Dia menambahkan, saat ini memang Septian David Maulana masih berjuang dalam proses pemulihan cedera lutut dan membuatnya harus menepi cukup lama.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Umumkan Daftar Lokasi Jadi Pusat Keramaian Acara Perayaan Malam Tahun Baru 2023

Bahkan, Septian David Maulana belum pernah membela PSIS di putaran pertama Liga 1 karena masih berjuang dalam proses penyembuhan cedera.

"David saat ini masih proses pemulihan dan sudah masuk dalam proses pengembalian kondisi fisik. Doakan segera fit 100 persen sehingga dapat segera merumput di putaran kedua nanti," tandas Yoyok. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x