Turnamen Bulu Tangkis Piala Presiden 2022 Mulai Digelar Hari ini

- 1 Agustus 2022, 13:00 WIB
Kompetisi bulu tangkis Piala Presiden 2022
Kompetisi bulu tangkis Piala Presiden 2022 /tangkap layar Instagram @badminton.ina/

PRFMNEWS - Turnamen bulu tangkis tingkat nasional, Piala Presiden 2022 siap digelar di Gedung Olahraga Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur pada Senin, 1 Agustus hingga Sabtu, 6 Agustus 2022.

Persiapan ajang turnamen Piala Presiden 2022 tersebut yang berada di dalam Kompleks Komando Pasukan Khusus (Kopassus) telah mencapai 95 persen.

Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI Broto Happy mengatakan, GOR Nanggala tersebut tengah bersolek untuk siap dipergunakan saat turnamen Piala Presiden 2022 digelar.

Baca Juga: Filosofi dan Makna Piala Presiden 2022 Cabang Bulu Tangkis

"Sejak hari Jumat lalu, Gedung Olahraga Nanggala sedang kami sulap untuk siap menggelar Piala Presiden untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Karena memerlukan enam lapangan, kami memasang tiga lapangan masing-masing berhadapan," ujar Broto dikutip prfmnews.id dari laman resmi PBSI pada Senin, 1 Agustus 2022.

Meski turnamen ini sempat tertunda beberapa bulan, acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman berharap agar ajang bulu tangkis berjalan lancar hingga penutupan nanti.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya, PBSI Akan Gelar Piala Presiden Cabang Olahraga Bulu Tangkis

"Semoga turnamen Piala Presiden 2022 berjalan sukses dan lancar hingga penutupan nanti. Dan semua yang terlibat, baik atlet, pelatih, ofisial, panitia dan lainnya selalu diberikan kesehatan dan menampilkan kemampuan terbaik,” tambahnya.

Sementara terkait peserta, Broto mengatakan ada perubahan setelah pertemuan para manajer tim yang diadakan pada Minggu kemarin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x