Demi Jaga Peringkat, Jonatan Christie Terpacu Dapatkan Poin Lebih di Malaysia Open

- 28 Juni 2022, 14:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie saat uji lapangan utama turnamen Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia
Pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie saat uji lapangan utama turnamen Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia /ANTARA/HO/PP PBSI

PRFMNEWS - Tampil kurang memuaskan saat di Indonesia Masters dan Indonesia Open dua pekan lalu, membuat Jonatan Christie terpacu untuk tampil lebih baik baik di Malaysia Open.

Ini dilakukan Jonatan Christie agar bisa mempertahankan peringkatnya di jajaran Top 10 pebulu tangkis tunggal putra dunia.

"Pastinya ada motivasi lebih tinggi di turnamen ini, karena saat main di Indonesia Masters dan Indonesia Open tidak banyak bisa dapat poin. Di sini saya ingin mendapat poin lebih banyak, semaksimal mungkin," ungkap Jonatan, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Antaranews pada Selasa 28 Juni 2022.

Baca Juga: Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2022, Jonatan Christie Dihadang Wakil China

Jonatan Christie mengatakan bahwa Malaysia Open yang akan bergulir pada 28 Juni hingga 3 Juli tersebut akan ia anggap sebagai ajang penebusan untuk mengoreksi perolehan poinnya.

Dari dua turnamen yang digelar di Istora Senayan, Jonatan hanya bertahan di babak pertama Indonesia Masters dan babak 16 pada Indonesia Open.

Kedua kekalahannya itu bahkan dibuahkan saat menghadapi lawan yang sama, yaitu Zhao Jun Peng asal China.

Baca Juga: Ditaklukan Lee Zii Jia, Jonatan Christie Raih Medali Perak Badminton Asia Championships 2022

Jonatan juga memastikan bahwa kondisinya cukup bagus untuk mengawali turnamen berlevel Super 750 pekan ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x