Bagnaia Juarai MotoGP Belanda, Akui Beruntung Bahwa Olahraga Balap ini Ada Dalam Kehidupannya

- 27 Juni 2022, 09:45 WIB
Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia berhasil menjuarai MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Belanda pada Minggu, 26 Juni 2022.
Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia berhasil menjuarai MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Belanda pada Minggu, 26 Juni 2022. /PIROSCHKA VAN DE WOUW/REUTERS

PRFMNEWS - Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia berhasil menjuarai MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Belanda pada Minggu, 26 Juni 2022.

Francesco atau Pecco Bagnaia mampu menempati podium pertama dengan mencatatkan waktu 40 menit 25,205 detik.

Pembalap asal Italia tersebut berhasil keluar sebagai pemenang di MotoGP Belanda 2022 meninggalkan Marco Bezzecchi pebalap dari Monney VR46 Racing Team dan Aprilia Racing yakni Maverick Vinales yang menyusul di podium kedua dan ketiga.

Baca Juga: Terungkap Motif Promosi Miras Holywings Berbau SARA Usai 6 Orang Jadi Tersangka

Kemudian di belakang ketiganya disusul oleh pembalap tim Aprilia Racing lainnya Aleix Espargaro di posisi keempat dan rider Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder di urutan kelima.

Sementara itu, diketahui Fabio Quartararo dua kali terjatuh. Pertama pada lap kelima, namun pembalap Monster Energy Yamaha ini memaksa untuk terus membalap.

Kemudian, pada lap ke-13, Fabio Quartararo terpental dari motornya dan kembali terjatuh. Pembalap asal Prancis itu sempat terlihat kesakitan sebelum kembali ke garasi Yamaha.

Usai memenangkan podium pertama di MotoGP Belanda, Pecco Bagnaia membagikan kisahnya melalui akun Instagram pribadinya @pecco63.

Baca Juga: Isi Waktu Libur Latihan 4 Hari, Fitrul Ikuti Arahan Pelatih Robert dengan Lakukan Kegiatan ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x