Raih Gelar Juara Indonesia Masters, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Fajar-Rian

- 12 Juni 2022, 20:30 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian (kiri) melakukan selebrasi usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar/Rian
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian (kiri) melakukan selebrasi usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Fajar/Rian /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ucapkan selamat kepada Ganda Putra Fajar/Rian atas capaiannya meraih gelar juara di Indonesia Masters 2022.

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto baru saja memenangkan pertandingan atas pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 21-10 dan 21-17.

Presiden Joko Widodo pun memberikan ucapan selamat kepada Fajar/Rian atas prestasinya raih gelar juara Indonesia Masters 2022.

Baca Juga: Jenazah Eril Sudah Berada di Gedung Pakuan Bandung

"Akhir pekan yang indah dengan menyaksikan keberhasilan pasangan ganda putra kita, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, merebut gelar juara Indonesia Masters 2022," tulis Presiden Joko Widodo pada unggahan Twitternya hari ini, Minggu, 12 Juni 2022.

Selain mengucapkan kepada Fajar/Rian, Presiden Jokowi pun memberi selamat kepada wakil lain yang telah berjuang di Indonesia Masters 2022.

Baca Juga: Badan Langsing dan Tubuh Sehat dengan Konsumsi 1 Jenis Makanan Khas Korea Ini, Segera Coba Ya!

"Selamat kepada Fajar/Rian, juga seluruh anggota tim yang telah berjuang keras di Indonesia Masters 2022." tandas Presiden Jokowi.

Raihan gelar juara Indonesia Masters ini menjadi prestasi terindah dan pertama kalinya raih gelar juara di Istora bagi Fajar/Rian.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x