Panitia Indonesia Masters 2022 Sediakan Layar Besar Bagi Penonton yang Tak Memiliki Tiket

- 6 Juni 2022, 21:44 WIB
 Indonesia Masters 2022.
Indonesia Masters 2022. /Instagram.com/@badminton.ina.

PRFMNEWS – Panitia Indonesia Masters 2022 akan sediakan layar besar untuk menonton pertandingan bagi penonton yang tidak memiliki tiket.

Menurut Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta memasang layar raksasa diharapkan dapat menjadi solusi bagi penonton yang tidak memiliki atau kehabisan tiket.

“Itu bentuk persiapan kami ya, karena memang masih ada sekitar 10 persen tiket yang akan dijual langsung di lokasi, tapi tidak menutup kemungkinan akan ada banyak pecinta bulu tangkis yang tidak kebagian. Maka kami sediakan giant screen di depan,” kata Alex Tirta saat yang dikutip dari antara news hari ini, Senin, 6 Mei 2022.

Baca Juga: Setelah 2 Tahun Lamanya, Para Pemain Sangat Senang Dapat Kembali Bertanding di Istora

Namun, sampai hari ini belum ada pemasangan layar besar di area Istora Senayan dan hanya baru terlihat kerangka besi di depan Istora Senayan.

Alex Tirta tidak berpikir bahwa animo penonton Indonesia Masters 2022 akan sebesar ini.
Namun, karena terlihat pembelian tiket yang cepat terjual maka panitia berinisiatif untuk memasang layar besar di depan Istora Senayan.

Selain itu, Panitia menjamin pelaksanaan Indonesia Masters 2022 akan menjalankan protokol kesehatan yang ketat karena saat ini pandemic Covid-19 di Indonesia belum berakhir.

Baca Juga: Mega Bintang Futsal Asal Portugal Ricardinho Akan Main di Indonesia dengan Gabung Pendekar United

Bagi personel yang akan masuk ke area Istora Senayan wajib menunjukkan aplikasi PeduliLindungi dan sudah di vaksin minimal 2 kali.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x