Setelah 2 Tahun Lamanya, Para Pemain Sangat Senang Dapat Kembali Bertanding di Istora

- 6 Juni 2022, 21:09 WIB
Istora GBK, Senayan, Jakarta
Istora GBK, Senayan, Jakarta /antara


PRFMNEWS – Para pemain bulu tangkis Indonesia maupun luar negeri sangat senang dapat kembali bertanding di Istora Senayan setelah dua tahun lamanya akibat pandemi Covid-19.

“Senang bisa kembali ke Istora. Jika ke Indonesia saya begitu menyukai masakannya dan suasananya yang menyenangkan,” kata Denmark Alexandra Boje, pemain ganda campuran Denmark dalam konferensi pers di Jakarta yang dikutip dari antara news hari ini, Senin, 6 Mei 2022

Turnamen Indonesia Masters 2020 menjadi turnamen terakhir yang digelar di Istora dengan kehadiran penonton.

Baca Juga: Mega Bintang Futsal Asal Portugal Ricardinho Akan Main di Indonesia dengan Gabung Pendekar United

Sedangkan, Indonesia Open tidak bisa digelar karena mengikuti keputusan pemerintah terkait kegiatan di luar rumah.

Namun, di tahun 2021 kembali diadakan tetapi tanpa kehadiran penonton dan Nusa Dua, Bali menjadi lokasi turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.

Menurut Shesar Hiren Rhustavito, atlet tunggal putra Indonesia, ia sangat bersemangat untuk kembali tampil di Istora Senayan dan kembali dihadiri oleh penonton.

Baca Juga: Pembalap Formula E Stoffel Vandoorne Sebut Jakarta Panas

“Sudah dua tahun pertandingan tanpa penonton (di Indonesia), pasti besok akan ramai dan antusiasmenya sangat bagus. Banyak penggemar bisa menambah semangat pemain tuan rumah, kalau grogi sih tidak ya,” ujar Shesar Hiren Rhustavito.

Alex Tirta selaku Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2022 dan Ketua Harian PP PBSI memastikan pelaksanaan dua turnamen bulu tangkis international di Jakarta dapat berlangsung dengan meriah karena hadirnya penonton.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah