Ingin Fokus di Indonesia Open 2022, Praveen Jordan dan Melati Daeva Mengundurkan Diri dari Thailand Open 2022

- 17 April 2022, 20:59 WIB
Praveen Jordan dan Melati Daeva
Praveen Jordan dan Melati Daeva /@susilo/ Twitter/

PRFMNEWS - Praveen Jordan dan Melati Daeva dikabarkan mengundurkan diri dari turnamen badminton Thailand Open 2022 yang akan diadakan pada bulan Mei 2022.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti atau yang akrab disapa Pramel, saat ini masih menduduki peringkat ke-5 dunia.

Praveen Jordan dan Melati Daeva saat ini masih di bawah naungan PB Djarum.

PBSI telah mengeluarkan daftar pemain yang akan bertanding di turnamen Thailand Open 2022. Salah satunya adalah Praveen Jordan dan Melati Daeva. Namun, kabar mengundurkan diri mereka dari turnamen tersebut sudah tersebar.

Baca Juga: Nekat Berenang Sebrangi Danau Cirata, Pria Asal Bogor Ini Hilang dan Belum Ditemukan

PB Djarum pun menjelaskan alasan mengapa Praveen Jordan dan Melati Daeva mengundurkan diri dari Thailand Open 2022 yaitu akan fokus pada Indonesia Open 2022 yang akan dilaksanakan di Jakarta mulai bulan Juni 2022 nanti.

“Praveen/Melati difokuskan di Indonesia Open. Supaya persiapannya matang dan hasilnya bisa lebih maksimal,” kata Vita Marissa, Pelatih Ganda Campuran PB Djarum seperti dikutip dari prfmnews.id pada Minggu, 17 April 2022.

Baca Juga: Pemudik dengan Penggunaan Seluruh Moda Transportasi Wajib Isi e-HAC dalam Aturan Terbaru Mudik 2022

Namun, PB Djarum tetap mengirimkan wakilnya yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria E. Widjaja dan Akbar Bintang/Marsheilla Gischa Islami.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x