Hasil Drawing Tim Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Tidak Mudah, Rionny: Tidak Boleh Lengah

- 1 April 2022, 21:50 WIB
Undian babak grup turnamen bulutangkis beregu Thomas Cup dan Uber Cup 2022, diselenggarakan pada 1 April 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Undian babak grup turnamen bulutangkis beregu Thomas Cup dan Uber Cup 2022, diselenggarakan pada 1 April 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia. /Instagram.com/@bwf.official

PRFMNEWS - Hasil undian (drawing) Thomas Cup dan Uber Cup 2022 yang tidak mudah, Rionny Mainaky berharap tim Indonesia tak pernah lengah.

Hasil undian Thomas Cup dan Uber Cup 2022 sudah keluar. Tim Thomas dan Uber Indonesia berada di Grup A.

Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky mengomentari hasil undian Thomas dan Uber Cup 2022.

Baca Juga: Tarif PPN Naik 11 Persen, Daftar Barang dan Jasa Berikut Dikenakan Bebas PPN

"Hasil undian ini tidak mudah ya, baik untuk tim Thomas maupun tim Uber. Kekuatan memang hampir-hampir sama dengan tahun lalu karena rentang waktunya tidak terlalu lama," kata Rionny Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI yang dikutip oleh prfmnews hari ini, Jumat, 1 April 2022.

Rionny juga berharap agar para pemain Tim Thomas maupun Tim Uber Indonesia tidak boleh lengah dalam menghadapi lawan manapun.

"Persaingan tidak akan jauh berbeda, kekuatan lawan juga saya rasa seperti itu. Tapi mungkin ada satu dua pemain baru yang akan tampil dan itu kita harus waspadai karena permainannya belum diketahui," katanya.

"Intinya kita tidak boleh lengah," lanjut Rionny Mainaky.

Rionny juga mengatakan bahwa lawan dari Tim Thomas dan Uber tidaklah mudah dan dapat dikatakan berat. Tim Thomas harus bertemu Korea, tuan rumah, Thailand dan Singapura. Sedangkan, Tim Uber berada di grup yang sama pada tahun lalu, yaitu Jepang, Prancis, dan Jerman.

Baca Juga: Jadi Juru Bicara Presidensi G20, Simak Profil Menarik Maudy Ayunda

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x