Tikungan Tajam, The Minions Berhasil Kalahkan Pasangan India di Perempat Final All England 2022

- 18 Maret 2022, 20:46 WIB
Ganda putra Indonesia, The Minions (sapaan Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo) melaju ke semi final All England 2022
Ganda putra Indonesia, The Minions (sapaan Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo) melaju ke semi final All England 2022 /Tangkapan layar RCTI Plus

PRFMNEWS - The Minions berhasil menikung pasangan India yang membuat mereka berhasil melaju ke babak semifinal All England 2022.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang akrab disapa The Minions ini bertemu dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

The Minions sempat kalah unggul jauh di set pertama, namun bisa membalikan keadaan. The Minions berhasil melaju ke babak semifinal dengan skor 24-22 dan 21-17.

Baca Juga: Arief Muhammad Sebut Kualat pada Istri Karena Sempat Dilarang Jual Porsche, Kini Akhirnya Dipanggil Polisi

Di set pertama, The Minions harus kalah unggul di interval pertama dengan skor 7-11. Sempat hampir kalah di skor 15-20, namun The Minions mampu membuat tikungan tajam atau membalikan keadaan dan berhasil dengan kemenangan set pertama dengan skor 24-22.

Pada set kedua, The Minions kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-9. The Minions mampu unggul di set kedua dengan skor 21-17.

Baca Juga: Terseret Kasus Dugaan Penelantaran Anak, Status Bambang Pamungkas Kini Naik Ke Tahap Penyidikan

Dengan demikian, The Minions berhasil melaju ke babak semifinal All England 2022. Di babak semifinal akan bertemu antara wakil Indonesia, M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Babak semifinal akan dilaksanakan esok hari, Sabtu, 19 Maret 2022.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x