Agen Beberkan Rencana Keberangkatan Pratama Arhan ke Jepang, Dusan: 6-7 Hari

- 4 Maret 2022, 16:10 WIB
Pesepak bola Pratama Arhan mengikuti sesi latihan bersama tim PSIS Semarang di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Sabtu (19/2/2022). Pratama Arhan akan bergabung dengan klub Tokyo Verdy yang bermain di kasta kedua Liga Jepang atau J2 League dengan durasi kontrak selama dua tahun.
Pesepak bola Pratama Arhan mengikuti sesi latihan bersama tim PSIS Semarang di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Sabtu (19/2/2022). Pratama Arhan akan bergabung dengan klub Tokyo Verdy yang bermain di kasta kedua Liga Jepang atau J2 League dengan durasi kontrak selama dua tahun. /Antara Foto/Fikri Yusuf

PRFMNEWS - Agen pemain Pratama Arhan, Dusan Bodganovic beberkan rencana keberangkatan ke Jepang dalam waktu dekat.

Pratama Arhan akan memulai keberangkatan ke Jepang dalam waktu dekat. Namun, Pratama Arhan tidak membeberkan kapan keberangkatan itu terjadi.

Selain itu, Pratama Arhan tak memikirkan dulu untuk menjadi pemain inti. Arhan mengungkapkan bahwa akan beradaptasi dan menyesuaikan terlebih dahulu.

Baca Juga: Benarkah Kemendikbud Memberikan Bantuan Subsidi Pulsa Rp250 Ribu dan Kuota 75 GB untuk Pelajar dan Pengajar?

“Kalo soal keberangkatan akan dijawab oleh agen saya, kalo soal mau jadi pemain inti atau apa kan kita perlu adaptasi dulu pertama kali kan kita harus menyesuaikan dulu ya,” kata Pratama Arhan pada dalam sesi jumpa media yang diadakan PSSI pada hari ini Jumat, 4 Maret 2022.

Menurut Pratama Arhan, selang berjalannya waktu, ia akan bisa menjadi pemain inti dan mendapatkan menit bermain.

“Berjalan waktu nanti pasti kita bakal dapet menit bermain, tapi saya bakal kerja keras untuk dapat menit bermain dan menjadi pemain inti,” lanjut Prtama Arhan.

Baca Juga: Menag Yaqut Cholil Qoumas: Masjid Kita Perkuat Lagi Sebagai Pusat Peradaban

Agen Pratama Arhan, Dusan Bodganovic mengungkapkan bahwa persyaratan untuk ke Jepang sudah siap dan masih proses visa, serta izin khusus masuk ke Jepang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x