Gokil! Ini Target Besar Prilly Latuconsina Usai Resmi Beli Klub Bola Persikota Tangerang

- 30 Januari 2022, 18:05 WIB
Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Siap Bawa Bayi Ajaib ke Liga 1
Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Siap Bawa Bayi Ajaib ke Liga 1 /Tangkap layar/Instagram @prillylatuconsina96

PRFMNEWS - Artis Prilly Latuconsina resmi beli klub sepak bola Persikota Tangerang. Ia mengumumkan telah sah jadi pemilik tim berjuluk Bayi Ajaib itu, melalui akun Instagramnya @prillylatuconsina96, hari ini Minggu 30 Januari 2022 siang.

Prilly Latuconsina juga menuliskan target besar yang ingin ia capai sebagai wujud keseriusannya telah mengakuisisi Persikota Tangerang.

Target besar Prilly Latuconsina setelah memiliki Persikota Tangerang tersebut berkaitan dengan posisi klub Bayi Ajaib yang kini masih tertahan di Liga 3.

"Perempuan juga bisa. Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota sebagai pemilik," ujar Prilly dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: UPDATE Data Covid-19 Kota Bandung Hari Ini, Ada Penambahan Lebih dari 100 Kasus Positif Aktif

Pada unggahan itu, Prilly Latuconsina memperlihatkan video perjalanannya hingga resmi membeli klub Bayi Ajaib lewat tema ‘From this, to this.’

‘From this’ bermula dari unggahan Prilly memperlihatkan foto Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 pada 26 Desember 2021. Dalam keterangan foto, Prilly menuliskan keinginannya memiliki klub bola.

Lalu, muncul respons berupa direct message (DM) dari akun Instagram Persikota @persikotafc1994 kepadanya beberapa waktu lalu.

Isinya, akun Persikota menanyakan kabar Prilly dan mengajak artis 25 tahun itu untuk menonton sesi latihan sang Bayi Ajaib.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x