Jonatan Christie Ungkap Alasan Utama Sang Ayah Selalu Mendorongnya Agar Jadi Atlet Sejak TK

- 27 Januari 2022, 10:20 WIB
Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie menceritakan perjuangannya untuk menjadi atlet yang mulai latihan sejak SD.
Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie menceritakan perjuangannya untuk menjadi atlet yang mulai latihan sejak SD. /Tangkapan layar YouTube/Daniel Mananta Network/

PRFMNEWS – Pebulu tangkis Jonatan Christie ungkap alasan sang Ayah yang selalu mendorongnya menjadi Atlet sejak dirinya duduk di bangku TK.

Menurutnya, Ayahnya sangat ingin dirinya mempersembahkan Lagu Indonesia Raya di ajang International.

Sejak TK, Jonatan Christie atau Jojo ikut les berenang untuk membentuk tubuhnya. Kemudian saat SD, Jojo mulai mengenal badminton.

Baca Juga: Jonatan Christie Ungkap Jika Dirinya Sempat Ingin Berhenti Jadi Pemain Bulu Tangkis

Ayah Jonatan Christie ternyata dulu merupakan atlet sepak bola dan basket, namun tidak mendapatkan izin dari orang tuanya untuk terjun sebagai atlet profesional.

Karena hal itulah dan melihat ada bakat pada diri Jojo akhirnya Ayahnya berkomitmen untuk menjadikan Jojo Atlet profesional.

Salah satunya karena Ayahnya belum bisa mempersembahkan Indonesia Raya di ajang Internasional, sehingga berharap suatu hari Jojo bisa melakukannya.

Baca Juga: Viral Aksi Kekerasan Mahasiswa Senior kepada Junior di Salah Satu Kampus di Ternate

“Dia pernah cerita sih, papah waktu itu setelah di-stop sama mamahnya dia bilang suatu saat anaknya pengen dijadiin atlet karena satu impiannya dia gak bisa mengumandangkan Indonesia Raya di International,” tutur Jojo di Kanal Daniel Mananta Network.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Daniel Mananta Network


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x