Jadwal Proliga 2020 Seri Bandung, Sabtu (7/3/2020) Hari Ini

- 7 Maret 2020, 16:00 WIB
LOGO Proliga 2020.*
LOGO Proliga 2020.* /PP PBVSI/

BANDUNG, (PRFM) - Kompetisi bola voli Proliga 2020 seri kedua putaran kedua memasuki jadwal hari kedua yang akan berlangsung di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (7/3/2020). Ada tiga laga yang akan berlangsung dan semuanya disiarkan iNews TV mulai pukul 15.00 WIB.

Duel Palembang Bank Sumselbabel kontra Jakarta Garuda akan membuka pertarungan hari ini. Bank Sumsel dipastikan ngotot untuk mengamankan satu tempat di final four.

Baca Juga: Robert Alberts Prediksi Laga Persib vs Arema Akan Berlangsung Sengit dan Menarik

Saat ini, posisi tim asal Palembang itu masih belum aman karena ada di urutan keempat dengan poin 10, unggul lima angka dari Lamongan Sadang-MHS di posisi kelima. Sementara Jakarta Garuda masih terdampar di dasar klasemen dengan nilai 3.

Setelah pertandingan tersebut bakal digelar duel dua finalis putri musim lalu Jakarta PGN Popsivo Polwan menantang Jakarta Pertamina Energi. Ini menjadi peluang emas bagi Popsivo, sang juara bertahan, untuk memastikan langkah ke final four.

Namun, kemenangan tak akan mudah mereka raih. Pertamina, yang sudah lolos, akan menjaga rekor tak terkalahkan.

Terakhir, pertarungan tak kalah sengit antara tim putra Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) kontra Jakarta BNI 46 bakal terjadi.

Memang, BNI 46 masih menguasai singgasana klasemen sementara dengan nilai 16. Namun, itu tak menjamin BNI 46 bakal mudah melewati laga ini menghadapi SBS yang ada di urutan ketiga dengan nilai 13.

Baca Juga: Dinkes Pastikan Tidak Ada Pasien Virus Corona di Kota Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x