Anders Antonsen Fasih Ucapkan Salam Perpisahan dengan Bahasa Indonesia, Netizen: Semakin Melokal

- 3 Desember 2021, 10:55 WIB
Anders Antonsen saat ucapkan salam perpisahan dengan bahasa Indonesia yang fasih.
Anders Antonsen saat ucapkan salam perpisahan dengan bahasa Indonesia yang fasih. /Youtube Anders Antonsen


PRFMNEWS – Anders Antonsen ucapkan salam perpisahan dengan bahasa Indonesia. Karena fasih, banyak netizen berkomentar positif untuknya.

Anders Antonsen merupakan tunggal putra asal Denmark. Ia suka membuat sebuah podcast yang dihadiri oleh para pemain badminton dunia, termasuk Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Greysia Polii.

Pada podcastnya bersama Greysia Polii, Anders Antonsen mengucapkan salam perpisahan di akhir podcast yang ia unggah di Youtube miliknya. Bali Boys yang merupakan julukan Anders Antonsen mengucapkan salam perpisahan dengan bahasa Indonesia yang fasih tanpa ada aksen Inggrisnya.

Baca Juga: Terjadi Kericuhan Antar Pembeli Saat Pembelian Tiket Spider-Man No Way Home

"Selamat malam, terima kasih banyak untuk suporter saya," kata Anders Antonsen menggunakan bahasa Indonesia pada unggahan Podcast Youtube miliknya kemarin, Kamis, 2 Desember 2021.

Greysia pun kaget mendengar Anders Antonsen mengucapkan bahasa Indonesia dengan fasih bahkan Greysia memberikan apresiasi untuk Anders Antonsen.

"Nice hahahaha," kata Greysia Polii.

Baca Juga: Menjelang Nataru 2022, Begini Aturan Perayaan Natal di Tengah PPKM Level 3

Hal tersebut sudah viral di media sosial terutama TikTok. Terdapat netizen TikTok yang mengunggah potongan Youtube Anders Antonsen saat mengucapkan bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x