Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Taklukan Pasangan Thailand, Amankan Tiket Babak Final Indonesia Open 2021

- 27 November 2021, 18:08 WIB
Pasangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu sukses mengandaskan perlawanan ganda putri Thailand, di babak semifinal Indonesia Open 2021.
Pasangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu sukses mengandaskan perlawanan ganda putri Thailand, di babak semifinal Indonesia Open 2021. /Instagram.com/@greysiapolii

PRFMNEWS - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayusiap melaju ke babak final Indonesia Open 2021 usai taklukan pasangan Thailand.

Greysia/Apriyani bertemu pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak semifinal dan berhasil melaju ke babak final Indonesia Open 2021 usai kalahkan pasangan Thailand hanya dengan dua set langsung.

Pada set pertama, Greysia/Apriyani kalah unggul dari pasangan Thailand di interval pertama dengan skor 9-11. Namun, peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini mampu mengejar ketertinggalan dari pasangan Thailand. Greysia/Apriyani unggul di set pertama dengan skor tipis 21-18.

Baca Juga: Terjadi Longsor di Cadas Pangeran Sumedang, Polisi Berlakukan Buka Tutup Arus Kendaraan

Di set kedua, Greysia/Apriyani mampu memimpin di set kedua dengan skor 11-8. Greysia/Apriyani terus berusaha untuk menjauhi skor dari pasangan Thailand dan mampu memenangkan laga di set kedua dengan 21-14.

Greysia/Apriyani sangat bersyukur dengan kemenangan ini, harus perbaiki fisik, mental, dan juga pikiran.

“Puji Tuhan, puji syukur saya betul-betul saya ingin, karena kalo udah kayak gini kita memang udah harus perang bukan hanya secara fisik, mental, tapi emang udah harus pikiran ya, bagaimana mengendalikan perasaan, pikiran itu dan puji tuhan dikasih kemenangan dan ya dikasih kekuatan terus sama Tuhan untuk bisa memenangkan pertandingan ini,” kata Greysia Polii pada unggahan video Instagram milik PBSI hari ini, Sabtu, 27 November 2021.

Baca Juga: Pulang ke Palestina, Rashid Bawa Jersey Persib Sebagai Oleh-oleh Spesial

Pasangan ganda putri unggulan Indonesia hanya bermain dengan fokus walaupun masih banyak kesalahan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x