Starting Line Up Persiraja vs Persib, Maung Bandung Pasang Trisula di Lini Depan

- 24 November 2021, 19:36 WIB
Persiraja vs Persib/Persib.co.id
Persiraja vs Persib/Persib.co.id /

PRFMNEWS - Berikut susunan pemain utama atau starting line up pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung malam hari ini, Rabu 24 November 2021.

Pada posisi kiper, Persiraja menurunkan Aji Bayu Putra sedangkan Persib memercayakan Teja Paku Alam.

Leonardo Silva Lelis menjadi bek tengah yang dipasang Persiraja untuk meredam serangan Persib. Adapun Persib memasang empat bek, yakni Supardi, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers dan Bayu Fiqri.

Baca Juga: Erick Thohir Kritik Toilet SPBU Berbayar, Komisi VI DPR: Itu Bukan Salah Pertamina Tapi...

Persiraja menumpuk pemain di lini tengah. Total ada 8 pemain yang masuk daftar pemain tengah Persiraja yang turun sejak menit pertama lawan Persib. Delapan pemain itu adalah Defri Rizki, Al Fasyimi, Rizqi Firdaus, Shori Murara, Vanja Markovic, Iftiqar Rizal, Mohammad Rizaldi dan Ramadhan.

Persib Bandung untuk lini tengah memasang tiga pemain lincah. Mereka adalah Febri Hariyadi, Mohammed Rashid serta Marc Klok.

Persiraja hanya memasang satu striker (Supriyadi). Sedangkan Persib mengandalkan trisula di lini depan, yaitu Frets Butuan, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Baca Juga: Aksi Pemerasan Pemilik Warung di Riung Bandung Diwarnai Perlawanan, Uang dan Barang Dagangan Berantakan

Selain itu Persiraja yang bersatus sebagai tuan rumah, akan mengenakan jersey utamanya berwarna oranye dan celana oranye. Sedangkan penjaga gawang menggunakan jersey berwarna hijau.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x