Ginting Gagal Pertahankan Gelar Indonesia Masters Usai Kalah dari Wakil Thailand di Babak 32 Besar

- 17 November 2021, 19:28 WIB
Penampilan Anthony Sinisuka Ginting saat babak 32 besar Indonesia Masters 2021 di Bali hari Rabu (17/11/2021).
Penampilan Anthony Sinisuka Ginting saat babak 32 besar Indonesia Masters 2021 di Bali hari Rabu (17/11/2021). /LUKMAN HAKIM NOOR/PBSI

PRFMNEWS - Anthony Sinisuka Ginting gagal pertahankan gelarnya di Indonesia Masters usai dikalahkan dari wakil Thailand.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting atau yang biasa disapa Ginting bertemu dengan tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Namun, Ginting harus berpuas diri di babak 32 usai kalah dari tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Dengan kekalahan Ginting di babak pertama ini, ia tidak dapat mempertahankan gelarnya di Indonesia Masters.

Baca Juga: Bersama Kapolsek, Personel Polsek Cikancung Bandung Pantau Langsung Banjir di depan SPBU Al Masoem

Ginting kalah dengan Kunlavut dengan permainan rubber set. Pada set pertama, Ginting mampu unggul di interval pertama dengan 11-4. Namun, Kunlavut dapat mengejar ketertinggalan di set pertama dan pada akhirnya Ginting menang dengan skor tipis yaitu 21-19.

Pada set kedua, Ginting belum dapat menyusul Kunlavut di interval kedua dengan skor 8-11 dan makin lama skor pun menjauh dan Ginting belum bisa mengejar ketertinggalan skor tersebut. Banyaknya error yang dilakukan oleh Ginting membuatnya susah untuk mengejar poin Kunlavut.

Akhirnya Ginting pun harus akui keunggulan Kunlavut di set kedua dengan skor 16-21.

Baca Juga: Jalak Harupat Siap Jika Ditunjuk jadi Venue Liga 1 dengan Penonton 30 Persen

Di set ketiga yaitu set penentuan, Ginting kembali harus tertinggal dengan Kunlavut di interval ketiga dengan skor 9-11 dan Ginting pun masih terus mengejar ketertinggalan hingga Ginting belum dapat memenangkan di set penentuan ini dengan skor 13-21.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x