Ada Perubahan Rangking BWF Ganda Putra, Siapa yang Naik Peringkat?

- 16 Oktober 2021, 14:58 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus dan Kevin akan beradu kekuatan melawan ganda ROC untuk memperebutkan tiket lolos grup Piala Sudirman 2021
Ganda putra Indonesia, Marcus dan Kevin akan beradu kekuatan melawan ganda ROC untuk memperebutkan tiket lolos grup Piala Sudirman 2021 /Reuters/Arnd Wiegmann/REUTERS

PRFMNEWS - Update ranking BWF nomor ganda putra mengalami perubahan pasca gelaran Piala Sudirman 2021 dan menjelang Thomas Cup 2021.

Nomor ganda putra dari negara mana yang naik peringkat. Ataukah ada yang mengalami penurunan peringkat pada rangking BWF?

Nama ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik sedang melambung akhir-akhir ini.

Telebih lagi setelah Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang bertenggger di posisi 1 ranking BWF nomor ganda putra.

Baca Juga: Awas, Ternyata Bahan Obat Tradisional Ini Berbahaya Bagi Kesehatan!

Ranking BWF nomor ganda putra asal Indonesia yaitu Fajar Alfian/Rian Ardianto juga diharapkan naik karena performanya yang bagus.

Ketika babak penyisihan grup A Thomas Cup 2020 beberapa waktu lalu, Fajar Alfian/Rian Ardianto nyaris saja mengimbangi permainan Lee Yang/Wang Chi Lin, peraih medali emas pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Tapi kini berdasarkan update ranking BWF ganda putra terbaru, posisi Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik masih berada di tempat yang sama.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: 3 Orang Meninggal saat Gempa Bali 4,8 M Hari Ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x