Timnas Indonesia Bisa Berlatih dan Bertanding di Jakarta Internasional Stadium

- 19 Agustus 2021, 07:09 WIB
Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PSSI dan PT Jakpro.
Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PSSI dan PT Jakpro. /PSSI

PRFMNEWS - Meski belum sepenuhnya rampung, Jakarta Internasional Stadium sudah dipastikan akan bisa digunakan oleh Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Hal ini dipastikan setelah PSSI bersama PT Jakarta Propertindo (PT Jakpro) melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium untuk kegiatan Timnas Indonesia.

Kerjasama PSSI dan PT Jakpro dilakukan pada Selasa, 17 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Kasus Aktif Covid-19 di Kabupaten Bandung Terus Berkurang, Kini Sudah di Bawah 2 Ribu

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyambut baik kerjasama penggunaan Jakarta Internasional Stadium untuk Timnas.

Dia berharap Jakarta Internasional Stadium bisa menjadi salah satu alternatif untuk pemusatan latihan atau bahkan venue pertandingan.

“Alhamdulillah PSSI menyambut gembira perjanjian kerja sama dengan PT Jakpro terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium. Dengan terselesaikannya pembangunan stadion tersebut, timnas Indonesia memiliki alternatif tempat untuk melakukan pemusatan latihan atau nantinya pertandingan di sini,” kata Yunus Nusi sebagaimana dikutip prfmnews.id dari laman resmi PSSI hari ini Kamis, 19 Agustus 2021.

Baca Juga: 18 Tim yang Akan Bertarung di Liga 1 2021

Selama ini bila di Jakarta, timnas Indonesia sering menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Madya, dan Lapangan ABC Senayan untuk kegiatan pemusatan latihan dan pertandingan. Selain stadion tempat bertanding, Jakarta Internasional Stadium juga dilengkapi dua lapangan latihan di area tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x