Sumbang Perunggu, Ini Review Ginting VS Kevin Cordon Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 19:49 WIB
Anthony Ginting berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2021 setelah mengalahkan wakil Guatemala, Kevin Cordon.
Anthony Ginting berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2021 setelah mengalahkan wakil Guatemala, Kevin Cordon. /Instagram.com/@bwf.official/


PRFMNEWS - Anthony Sinisuka Ginting akhirnya merebut medali perunggu setelah berhasil mengalahkan tunggal putra asal Guatemala Kevin Cordon dengan dua set langsung 21-11 dan 21-13, di Musashino Forest Plaza Jepang, Senin, 2 Agustus 2021.

Jalannya pertandingan di gim pertama, Ginting sempat tertinggal dari Cordon dengan skor 1-3. Namun pelan pelan Ginting langsung menemukan pola permainan yang dia suka.

Penempatan bola di depan net dan smash tajam ke arah kiri atau kanan Cordon, membuat Ginting mengejar dan balik menjauh dengan skor 15-7.

Baca Juga: Selamat! Ginting Raih Perunggu, Medali Kedua Hari Ini dari Bulu Tangkis

Setelah unggul cukup jauh, Ginting terus menyerang Cordon dan sukses menutup gim pertama dengan skor 21-11.

Sementara jalannya pertandingan di gim ke-dua, Ginting yang langsung memberikan serangan ke Cordon, hasilnya Ginting bisa unggul jauh dari Cordon hingga skor 8-2.

Baca Juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Persembahkan Emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Merasa terus tertekan, Cordon akhirnya bisa bangkit dan balik menyerang Ginting. Poin demi poin di raih Cordon sampai mendekati poin ginting dengan skor 8-12.

Tidak mau di lewati oleh Cordon, Ginting akhirnya tampil menyerang dan mengurangi kesalahan. Akhinya Ginting sukses menutup gim ke-dua dengan skor 21-13.

Baca Juga: Breaking! Presiden Putuskan PPKM Level 4 Diperpanjang Lagi Hingga 9 Agustus

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x