Link Streaming Final Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu Lawan Pasangan China

- 2 Agustus 2021, 09:47 WIB
Link Streaming Greysia-Rahayu vs Chen Qingchen-Jia Yifan, Asa Ganda Putri Cetak Sejarah di Olimpiade
Link Streaming Greysia-Rahayu vs Chen Qingchen-Jia Yifan, Asa Ganda Putri Cetak Sejarah di Olimpiade /REUTERS/LEONHARD FOEGER/


PRFMNEWS - Ganda putri terbaik Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjuang keras demi mengamankan medali emas olimpiade Tokyo 2020 hari ini Senin, 2 Agustus 2021.

Pertandingan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan akan disiarkan langsung di Indosiar dan TVRI serta secara streaming di link streaming yang disediakan vidio.com.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu kini menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk mendapatkan emas di Olimpiade Tokyo 2020 setelah kemarin tunggal Putra Indonesia Anthoy Sinisuka Ginting kalah di semifinal.

Baca Juga: Curhat Sopir Angkot di Bandung yang Terdampak PPKM: Sulit Sekali ini

Jika berhasil mengalahkan pasangan China, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tentunya akan mendapatkan emas dan menjaga tradisi emas Indonesia di Olimpiade.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu jika mendapatkan emas akan mengukir sejarah baru sebagai ganda putri pertama yang mendapatkan emas di ajang Olimpiade.

Sebelumnya Indonesia sudah mendapatkan emas dari cabang bulutangkis lewat tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Baca Juga: ASN Jabar Kembali Berinisiatif Galang Dana untuk Bantu Penanganan Covid-19

Pertandingan final Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan akan dijadwalkan dimulai pada pukul 11.50 WIB.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x