Indosiar Pastikan Siarkan Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021

- 10 Juni 2021, 15:50 WIB
Piala Walikota Solo 2021
Piala Walikota Solo 2021 /Instagram/aremafcofficial



PRFMNEWS - Persib Bandung dipastikan akan turut serta dalam ajang piala Wali Kota Solo 2021 yang rencananya akan diselenggarakan mulai 20 Juni hingga 26 Juni mendatang di Kota Solo, Jawa Tengah.

Selain tim Persib Bandung, tim yang diundang dalam turnamen sebelum kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ini melibatkan 7 tim lainnya yakni Persis Solo, Rans Cilegon United, Dewata United, PSG Pati, Bhayangkara FC dan Arema FC.

Tentunya pencinta sepakbola Indonesia menantikan turnamen ini karena seperti diketahui klub Liga 2 yang tampil kini dimilki oleh anak presiden hingga selebriti.

Baca Juga: Kota Bandung Tambah Kapasitas Tempat Tidur Isolasi

Untuk mendukung himbauan PSSI dan PT. LIB terkait nonton bola di rumah saja, dalam unggahan akun instgaram official @Indosiar, pihaknya memastikan bahwa pertemuan klub Liga 1 dan Liga 2 ini akan disiarkan di Indosiar dan vidiodotcom.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indosiar (@indosiar)

 

"Halo Sports Mania! Pertandingan seru antara tim-tim papan atas Indonesia akan kembali lagi nih! Tungguin yaa #PialaWalikotaSolo yang akan segera hadir mulai 20 Juni - 26 Juni 2021! Live dan eksklusif di Indosiar dan @vidiodotcom!" tulisnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x