Si Jalak Harupat Jadi Venue Piala Menpora 2021, Kadispora Pastikan Stadion dan Lapangan Latihan Siap Digunakan

- 9 Maret 2021, 13:37 WIB
Stadion si Jalak Harupat sudah sangat siap menjadi venue pertandingan Piala Menpora 2021. Menurut Kadispora Kabupaten Bandung, stadion dan lapangan latihan di si Jalak Harupat sudah sangat siap digunakan.
Stadion si Jalak Harupat sudah sangat siap menjadi venue pertandingan Piala Menpora 2021. Menurut Kadispora Kabupaten Bandung, stadion dan lapangan latihan di si Jalak Harupat sudah sangat siap digunakan. /Rizky Perdana/ PRFM

PRFMNEWS - Akhirnya panitia penyelenggara Piala Menpora 2021 menunjuk Stadion si Jalak Harupat, di Kabupaten Bandung sebagai salah satu venue pertandingan Piala Menpora 2021.

Stadion si Jalak Harupat akan menjadi venue pertandingan penyisihan Grup C yang dihuni oleh Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persik Kediri, Madura United, PS Sleman.

Kadispora Kabupaten Bandung, Marlan Nirsyamsu menyatakan jika si Jalak Harupat sudah sangat siap digunakan karena sebelumnya sudah disiapkan untuk Piala Dunia U-19 yang akhirnya ditunda.

Baca Juga: Duh! Ada Tambahan 4 Kasus Virus Corona Varian Baru B117 yang Ditemukan di 4 Kota Berbeda

"Jadi kebanggan kita warga Kabupaten Bandung menyambut Piala Menpora ini. Alhamdulillah kita siap untuk teknis pelaksanaan sudah siap 100 persen, tidak ada yang harus diperbaiki karena selama ini kita sudah maintenance walaupun Piala Dunianya diundur, jadi pemeliharaan sudah terstruktur," jelas Marlan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, hari ini, Selasa, 9 Maret 2021.

PT LIB, selaku penyelenggaran Piala Menpora 2021 sudah meninjau kesiapan stadion si Jalak Harupat beberapa waktu lalu. Bahkan sarana dan prasarana di dalam Stadion sudah dipastikan memenuhi standar FIFA.

Baca Juga: Keren! Bengkel di Kota Bandung Ciptakan Pompa Pemadam Kebakaran Mini yang Dioperasikan dengan Sepeda Motor

Baca Juga: Vaksinasi di Kabupaten Bandung Difokuskan di 80 Faskes

Jika Piala Menpora digelar nanti, Marlan memastikan kru atau petugas dari Dispora Kabupaten Bandung yang mengurus stadion akan dipastikan dalam kondisi sehat karena harus yang memiliki hasil negatif swab antigen.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x