UFC 257, McGregor Sebut Dustin Poirier Hebat Namun Belum Selevel  

- 16 Januari 2021, 17:44 WIB
Petarung MMA Conor McGregor
Petarung MMA Conor McGregor /Foto: Instagram @thenotoriousmma/

PRFMNEWS – Petarung asal Irlandia berjuluk The Notorious, Conor McGregor akan kembali bertarung di octagon pada gelaran utama (Main Event) UFC 257 yang akan berlangsung pada 23 Januari 2021 mendatang di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Setelah sukses menumbangkan Donald "Cowboy" Cerone pada pertarungan sebelumnya di awal tahun 2020, kini Cornor akan kembali bertarung melawan rival pertamanya di UFC yaitu Dustin Poirier. Pertemuan antara Conor dan Dustin ini adalah kedua kalinya, baik Conor maupun Dustin keduanya juga memiliki rekor pertandingan yang baik untuk kelas petarung UFC.

Keduanya pun pernah bertarung melawan Khabib Nurmagomedov untuk merebut gelar juara kelas ringan UFC. Dari rekor keduanya itu, maka pertemuan kembali antara McGregor dan Dustin memang patut terjadi untuk kembali melihat siapa yang terkuat setelah Khabib.

 Baca Juga: Luar Biasa! Greysia Pollii/Apriyani Rahayu Sukses Ke Final Yonex Thailand Open 2021

Dustin merupakan petarung Mix Martial Art (MMA) asal Amerika Serikat yang pernah terlibat duel panas dan saling hujat pada pertarungan awalnya dengan Mc Gregor di tahun 2014. Sejak awal bertemu, Cornor dan Dustin memang kerap terlibat percekcokan baik didalam octagon maupun pada beberapa kesempatan pertemuan diluar pertarungan resmi.

Dalam duel pertamanya Conor McGregor berhasil keluar menjadi pemenang, setelah berhasil memukul KO dustin di ronde pertama. Rekor di pertarungan pertamanya itu nampaknya yang membuat Cornor optimis akan menang kembali atas Dustin pada pertarungan UFC 257 nanti.

Conor sangat percaya diri akan memenangkan pertandingan dan sesumbar menyebut Dustin masih berbeda level dengannya.

 Baca Juga: Pecah Lagi! Hari Ini Kasus Harian Corona Indonesia Capai 14 Ribu Lebih

"Saya suka Dustin, saya pikir dia petarung yang baik. Dia bahkan petarung yang hebat tapi hebat itu masih level di bawah saya", ungkap McGregor seperti ditulis Instagram resmi UFC Sabtu, (16/01/2021).

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x