SEDANG TAYANG, Ini Link Live Streaming Pertandingan Livepool vs Ajax

- 2 Desember 2020, 03:05 WIB
Link live streaming Liverpool vs Ajax di Liga Champions
Link live streaming Liverpool vs Ajax di Liga Champions /Vidio.

PRFMNEWS - Saat ini sedang tayang pertandingan Livepool vs Ajax di ajang Liga Champions musim 2020/2021. Simak sekarang juga via link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Duel Livepool vs Ajax selain bisa disaksikan via link live streaming, juga bisa disimak langsung di layar kaca SCTV. Pertarungan The Reds menghadapi de Amsterdammers digelar di Stadion Anfields.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv)

 

Kick off pertandingan Livepool vs Ajax sudah dimulai pukul 03.00 WIB Rabu 2 Desember 2020 dini hari ini. Laga ini juga bisa disaksikan via link live streaming yang disediakan laman Vidio.

Baca Juga: Peta Sebaran Corona Kota Bandung 1 Desember, Kecamatan Andir Penyumbang Terbanyak Positif Aktif

Baca Juga: Habib Rizieq Tidak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Alasannya Istirahat

Liverpool dipastikan tampil dengan kekuatan penuh untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Pada matchday ke-5 fase penyisihan Grup D Liga Champions musim 2020/2021 ini, The Reds tetap ingin berkuasa di puncak klasemen sementara.

Sementara dari sisi tim tamu, Ajax yang datang langsung ke Inggris tidak mau begitu saja kehilangan poin. Pasukan de Amsterdammers punya kesempatan melakukan kudeta klasemen Grup D jika berhasil menang melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x