Sudah Beroperasi, Angkutan Umum Baru Rute Stasiun Whoosh ke Bandara Halim PP, Ini Tarif dan Jadwalnya

Tayang: 6 Juni 2024, 10:30 WIB
Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Intermoda Stasiun Whoosh Halim tujuan Perdanakusuma semakin lengkap /Foto : Istimewa //
Intermoda Stasiun Whoosh Halim tujuan Perdanakusuma semakin lengkap /Foto : Istimewa // /

PRFMNEWS – PT KCIC hadirkan transportasi umum baru dengan rute Stasiun Whoosh Halim ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, berlaku pulang pergi (PP). Angkutan umum yang menghubungkan penumpang Kereta Cepat Whoosh dan penumpang pesawat terbang ini sudah beroperasi mulai tanggal 1 Juni 2024.

Transportasi umum terintegrasi dengan Stasiun KCIC Halim dan Bandara Halim Perdanakusuma ini dilayani oleh layanan dari T-Shuttle. Banyaknya pilihan jam keberangkatan dengan harga tiket T-Shuttle yang relatif terjangkau bisa menjadi alternatif bagi pengguna Kereta Cepat Whoosh menuju Stasiun KCIC maupun Bandara Halim secara mudah.

“Stasiun Whoosh Halim memberikan pilihan baru bagi penumpang yang ingin menjangkau Bandara Halim. Ya, mulai 1 Juni 2024 Stasiun Halim sudah terintegrasi dengan Bandara Halim dengan T-Shuttle. Artinya, bagi yang ingin melakukan perjalanan udara dari Bandara Halim setelah turun dari Whoosh semakin mudah,” tulis akun Instagram @keretacepat_id, Rabu 5 Juni 2024.

Baca Juga: DAMRI Buka Rute Baru ke Stasiun Whoosh Tegalluar dan Bandara Soekarno Hatta, Ini Jadwal dan Tarifnya

Rincian daftar jadwal operasional dan tarif tiket angkutan feeder T-Shuttle rute Stasiun KCIC Halim – Halim Perdanakusuma Airport PP ini diumumkan melalui akun Instagram @transaviasisinergi. Adapun titik lokasi untuk naik dan turun T-Shuttle di Stasiun KCIC Halim berada di sisi utara stasiun.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Whoosh (@keretacepat_id)

Melansir akun tersebut disebutkan besaran tarif tiket layanan T-Shuttle untuk sekali perjalanan dari Stasiun KCIC Halim ke Bandara Halim maupun rute sebaliknya dibanderol Rp40.000 per penumpang dengan metode pembayaran QRIS, E-Wallet, dan Transfer Bank. Tarif tersebut berlaku flat atau sama baik weekday (hari kerja) atau weekend (akhir pekan).

Berikut rincian jam keberangkatan angkutan feeder T-Shuttle penghubung Bandara Halim Perdanakusuma dan Stasiun KCIC Halim yang sudah beroperasi mulai 1 Juni 2024:

Baca Juga: 2 Ribu Rumah Tangga di Jateng Dapat Pasokan Gas Bumi dari Jaringan Gas PGN

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub