Masih Dibuka, Rekrutmen Pegawai Baru KAI 2024, Ada Banyak Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1 Berbagai Jurusan

- 20 April 2024, 07:00 WIB
Lowongan kerja PT KAI (Persero) 2024 tersedia 21 posisi.
Lowongan kerja PT KAI (Persero) 2024 tersedia 21 posisi. /tangkap layar/ ig @keretaapikita

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka lowongan kerja (loker) terbaru pada April 2024 bagi lulusan pendidikan Strata 1 (S1) berbagai jurusan. Proses pendaftaran untuk kirim lamaran pekerjaan masih dibuka hingga tanggal 22 April 2024.

Kegiatan rekrutmen calon karyawan baru KAI dengan beragam formasi lowongan kerja bagi lulusan S1 ini terselenggara berkat kerja sama dengan PT Dayalima Recruitment melalui program Management Trainee Tahun 2024.

Salah satu syarat melakukan pendaftaran untuk kirim lamaran lowongan kerja yang dibuka KAI melalui program Management Trainee Tahun 2024 ini yaitu pencari kerja lulusan S1 dengan jurusan yang telah ditentukan dan IPK minimal 3,5 (tiga koma lima).

Selain itu, pelamar merupakan lulusan dari perguruan tinggi dengan akreditasi jurusan/program studi pada saat tanggal kelulusan minimal "Unggul (A)" dari BAN-PT atau lembaga yang berwenang.

Baca Juga: KAI Buka Lowongan Kerja Terbaru 2024 untuk 21 Formasi, Pelamar Penuhi Syarat Segera Daftar

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini. Masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 17 sampai dengan 22 April 2024," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Joni menjelaskan berbagai jurusan S1 yang bisa melamar antara lain Logistik, Statistik, Digital Bisnis, Teknik Informatika, Teknik Industri, Sistem Informasi, Arsitektur, Manajemen Administrasi, Manajemen Bisnis, Matematika, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri.

Kemudian jurusan Hukum, Administrasi Pertanahan, Pertanahan, Manajemen Aset, Geodesi, Survei dan Pemetaan, Manajemen Informatika, Manajemen Pendidikan, Teknologi Pendidikan, Kesehatan Masyarakat, Supply Chain Management, Sipil Transportasi, Ilmu Komputer, Administrasi Bisnis, Akuntansi, dan Manajemen.

“Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web e-recruitment.kai.id,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x