Ada KA Tambahan Solo – Jakarta PP Kelas Ekonomi dan Eksekutif, KAI: Tiket Dipesan Mulai 17 April 2024

- 17 April 2024, 17:30 WIB
Update kereta tambahan Solo Balapan - Pasar Senen.
Update kereta tambahan Solo Balapan - Pasar Senen. /PT KAI/

PRFMNEWS – PT KAI mengoperasikan Kereta Api (KA) Tambahan rute perjalanan Stasiun Solo Balapan (Jawa Tengah) – Stasiun Pasar Senen (DKI Jakarta) pp untuk arus balik Lebaran 2024.Tiket KA Tambahan kelas Ekonomi dan Eksekutif ini sudah bisa dibeli mulai hari ini, Rabu 17 April 2024.

Jadwal keberangkatan KA Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar Senen pp untuk arus balik Lebaran 2024 ini yakni tanggal 19 - 21 April untuk rute Solo Balapan – Pasar Senen, dan 20 – 22 April untuk rute sebaliknya yaitu Pasar Senen – Solo Balapan.

“Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk arus balik Lebaran 2024 pada relasi favorit Solo - Jakarta dan sebaliknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resminya, Rabu 17 April 2024.

Baca Juga: Puncak Arus Balik Pengguna Kereta Api Sudah Terjadi, Ini Daftar KA dan Rute Favorit Penumpang

Jam berangkat KA Tambahan (10565) relasi Solo Balapan – Pasar Senen yakni dari Stasiun Solo Balapan pukul 23.50 WIB dan tiba di Stasiun Pasar Senen pukul 08.30 WIB.

“Kelas pelayanan pada KA Tambahan Solo Balapan – Pasar Senen pp tersebut yaitu tersedia kelas Eksekutif dan Ekonomi. Stamformasi 1 rangkaiannya yaitu terdiri dari 5 kereta Eksekutif Stainless Steel New Generation dan 5 kereta Ekonomi Stainless Steel New Generation,” jelas Joni.

Joni menyebut cara membeli tiket KA Tambahan tersebut yakni melalui aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket KA lainnya. Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Baca Juga: Libur Lebaran Usai, KAI Tebar Diskon 20 Persen Tiket Kereta Api Rute Tujuan Jateng-Jatim

“Penambahan perjalanan kereta api ini merupakan bagian dari komitmen KAI guna mewujudkan Mudik Ceria Penuh Makna pada masa angkutan Lebaran 2024," tutup Joni. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x