Singgung soal Rezeki, Menag Titip Pesan ke Masyarakat yang Rayakan Lebaran dan Lakukan Silaturahim

- 11 April 2024, 17:00 WIB
Menteri Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas (kiri) dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, di Kantor Pusat Kementerian Agama, Jakarta, Senin, 1 April 2024.
Menteri Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas (kiri) dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, di Kantor Pusat Kementerian Agama, Jakarta, Senin, 1 April 2024. /PR Jateng/Instagram @azwaranas.a3

PRFMNEWS - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menitipkan pesan kepada masyarakat Indonesia yang tengah merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Menag Yaqut juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang melakukan silaturahim di seluruh wilayah Tanah Air. Ia pun berharap momen tersebut dapat menambah kebaikan bagi masing-masing pribadi.

"Saya titip salam buat semua keluarga di daerah, titip salam atas nama pemerintah kepada semua keluarga di daerah dan mudah-mudahan silaturahim ini memperpanjang usia kita, memperpanjang umur kita, memperluas rezeki kita dan menambah kebaikan-kebaikan kita," ujar Menag di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu 10 April 2024.

Baca Juga: Wahana Wisata Baru Nimo Eye Bianglala Tertinggi di Bandung Sudah Dibuka, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

Tak hanya itu, Menteri Yaqut juga mengucapkan selamat Idul Fitri kepada semua pihak yang merayakan dan berpesan agar momentum hari raya menjadi kesempatan untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa usai Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Alhamdulillah mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi kita semua, keberkahan bagi Indonesia dan menjadi wujud memperkokoh persatuan kita semua sebagai bangsa setelah melalui kontestasi politik yang luar biasa," katanya.

Baca Juga: Harga Tiket Wisata Baru Pemandian Air Panas Nimo Jungle Hotspring di Bandung, Perdana Buka di Libur Lebaran

Menteri yang akrab disapa Gus Men itu juga menyinggung antusiasme masyarakat untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal.

Merujuk kepada perkataan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Menag mengatakan jamaah hadir merupakan yang terbanyak sejak Nasaruddin Umar menjadi imam besar di masjid itu.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x