Libur Lebaran, KCIC Bagi-bagi Voucher Nginap dan Makan di Hotel hingga Diskon Tiket Masuk Tempat Wisata

- 7 April 2024, 15:00 WIB
Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh
Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh /Dok KCIC

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) menyiapkan hadiah bagi penumpang Whoosh, berupa voucher gratis menginap di hotel, voucher gratis makan di hotel bintang 5, hingga voucher diskon tiket masuk ke tempat wisata yang ada di wilayah Bandung dan Jakarta.

Voucher gratis menginap dan makan di hotel hingga voucher diskon tiket masuk ke tempat wisata ini disiapkan KCIC bagi penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh pada masa libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi termasuk untuk perjalanan arus mudik dan arus balik.

Syarat untuk dapat voucher hotel hingga diskon tiket masuk tempat wisata di wilayah Bandung dan Jakarta pada momen libur Lebaran 2024 ini yang paling utama adalah penumpang Kereta Cepat Whoosh harus mengikuti challenge atau tantangan yang disiapkan KCIC.

Baca Juga: KCIC Tambah Jadwal Perjalanan Whoosh di Masa Arus Mudik, Sehari Ada 52 Perjalanan Kereta Cepat

“Halo, Sobat Whoosh. Lebaran sebentar lagi. Mari kita bersuka cita. Adu..Adu..Adu..Kalau mudik aja pasti udah biasa, tapi kalau mudik bawa pulang hadiah? Bareng Whoosh pastinya. Yak, betul banget kamu berkesempatan buat dapetin berbagai hadiah berupa voucher menarik lho,” tulis KCIC dalam keterangan unggahan di akun Instagram @keretacepat_id, Sabtu 6 April 2024.

Tantangan yang disiapkan KCIC untuk mencari pemenang yang berhak mendapatkan voucher menginap di hotel hingga tiket masuk objek wisata di Bandung adalah menceritakan pengalaman menarik saat naik Kereta Cepat Whoosh pada periode libur Lebaran 2024.

Berikut rincian syarat dan ketentuan mengikuti challenge dari KCIC tersebut:

Baca Juga: KCIC dan KAI Tambah Jadwal Perjalanan Whoosh dan Kereta Feeder di Masa Angkutan Lebaran 2024

- Peserta kuis wajib follow semua akun media sosial Whoosh – Kereta Cepat;

- Peserta wajib Like, Komen, dan Share postingan terkait challenge ini ke sosial media pribadi masing-masing;

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x