Konsisten Melakukan Inovasi Produk dan Layanan, bank bjb syariah Sabet 6 Penghargaan

- 4 April 2024, 19:58 WIB
bank bjb syariah sabet 6 penghargaan dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognation 2024
bank bjb syariah sabet 6 penghargaan dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognation 2024 /

PRFMNEWS - Dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognation 2024 yang diselenggarakan oleh Infobank pada tanggal 1 April 2024 di Shangri-La Hotel, Jakarta, PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) berhasil memborong 6 penghargaan sekaligus.

Penghargaan yang berhasil diraih bank bjb syariah adalah The Best Mortagage Loan Sharia Bank (KBMI 1), The 2nd Best Sharia Bank (KBMI 1), The 2nd Best Mobile Banking Sharia Bank (KBMI 1), The 2nd Best Savings Account Sharia Bank (KBMI 1), The 2nd Best Deposit Sharia Bank (KBMI 1), dan yang terakhir The 3rd Highest Digital Index / Mortgage Loan Sharia Bank, Penghargaan in diterima langsung oleh PLT Direktur Utama bank bib syariah Ita Garmeita.

Ita mengatakan penghargaan ini merupakan hasil komitmen dari bank bjb syariah terhadap kepuasan nasabah dan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan keuangan syariah.

“Dirinya mengucapkan terima kasih kepada infobank atas apresiasi yang diberikan kepada bank bjb syariah sekaligus menegaskan bahwa penghargaan yang diraih ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama yang solid dari seluruh insan bank bjb syariah. Semoga penghargaan in menjadi motivasi bag kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik. Terima kash telah mempercayai bank bjb syariah,” ujar Ita Garmeita.

Ita menambahkan, Penghargaan ini didorong oleh komitmen bank bib syariah yang secara konsisten untuk melakukan inovasi produk dan layanan, salah satunya melalui layanan berbasis digital.

Selain itu, bank bjb syariah akan berfokus melakukan transformasi digital dengan memperkuat infrastruktur teknologi, hal ini dilakukan karena saat ini pola perilaku masyarakat mulai beralih kepada transaksi digital.

Sebelumnya bank bjb syariah telah meluncurkan layanan Digital Onboarding. Digital Onboarding merupakan salah satu inovasi berbasis layanan digital yang dikembangkan bank bjb syariah. Layanan ini, mempermudah nasabah dalam membuka rekening tabungan secara online tapa perl datang ke kantor cabang. Hal ini dilakukan bank bib syariah untuk menjawab kebutuhan serta tantangan zaman.

Sebagai informasi selama tahun 2023 bank bjb syariah berhasil menghimpun dana pihak ketiga sebesar Rp10, 14 triliun, mengalami kenaikan sebesar 11, 14% dibandingkan tahun sebelumnya. bank bjb syariah mencatatkan penyaluran pembiayaan mencapai Rp8,78 triliun atau tumbuh 18,02% yoy. Total aset bank mencapai Rp13,63 triliun atau tumbuh sebesar 9,59% yoy. Sehingga bank bib syariah berhasil membukukan laba sebesar Rp75, 10 miliar pada tahun 2023.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x