Serbu Promo Tiket Pesawat AirAsia ke Banyak Rute untuk Terbang di Libur Lebaran 2024, Begini Cara Pesannya

- 3 April 2024, 18:30 WIB
Pesawat AirAsia
Pesawat AirAsia /IG @flyairasia

PRFMNEWS - Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia menawarkan promo tiket pesawat murah untuk libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M. Tiket promo pesawat AirAsia yang mendapat diskon ini juga bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2024 dengan biaya lebih hemat.

Promo diskon tiket pesawat AirAsia untuk menyambut libur Lebaran 2024 ini berlaku untuk sejumlah rute penerbangan internasional (luar negeri). Jadwal pemesanan tiket murah ini sudah bisa dilakukan mulai tanggal 1 sampai 7 April 2024 dengan untuk periode terbang pada 1 April 2024 hingga 31 Maret 2025.

"Kami memahami animo masyarakat untuk berlibur dan mudik selama periode Lebaran ini amat tinggi, termasuk saudara-saudara kita yang bekerja atau menuntut ilmu di beberapa negara ASEAN dan Australia," kata Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine, Selasa 2 April 2024.

Baca Juga: Ada Promo Bayar Pajak di Samsat Digital Terminal Leuwipanjang, Simak Ketentuannya

Cara pesan dan beli tiket promo pesawat AirAsia untuk rute penerbangan internasional periode libur Lebaran 2024 termasuk masa arus mudik dan balik ini, ujar Veranita, dapat dilakukan secara online melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com.

Veranita menambahkan, Indonesia AirAsia melayani rute internasional secara direct flight (penerbangan langsung) dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Lombok menuju Singapura, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Bangkok, Johor Bahru hingga rute terbaru Kota Kinabalu dan Kuching.

"Adanya penerbangan ini juga menjadi pilihan bagi masyarakat yang merantau untuk mudik ke kampung halaman di Indonesia," tuturnya.

Baca Juga: Promo Tiket Pesawat Garuda Masa Mudik Lebaran 2024, Diskon 80 Persen untuk Rute Domestik-Internasional PP

"Di tengah gempuran kabar harga tiket pesawat yang tinggi di berbagai maskapai, Indonesia AirAsia hadir sebagai alternatif moda transportasi udara yang menyediakan penerbangan dengan biaya lebih hemat. Upaya ini juga dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengakomodir minat masyarakat dalam bepergian ke berbagai destinasi wisata selama periode libur Lebaran," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x