Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga di Sepanjang Sumatera-Jawa-Bali untuk Mudik Lebaran 2024

- 29 Maret 2024, 16:30 WIB
Jelang Mudik Lebaran 2024, Suzuki Hadirkan Bengkel Siaga di 66 Titik: Mulai Sumatra-Jawa-Bali
Jelang Mudik Lebaran 2024, Suzuki Hadirkan Bengkel Siaga di 66 Titik: Mulai Sumatra-Jawa-Bali /Foto/Ist/KC/

PRFMNEWS - Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para pelanggan setia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari yakni pada tanggal 5 April sampai 14 April.

Selain layanan hingga 24 jam, khusus pada tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

Baca Juga: FOTO Acara Kontes Siswa SMK Binaan Suzuki LTC Jawa Barat

"Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024," kata Assistant to Service Dept. Head PT SIS Hariadi.

Selain bengkel siaga, lanjut Hariadi, layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat.

"Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” imbuh Hariadi.

Bengkel siaga khusus sepeda motor berada di 10 lokasi di Pulau Jawa, yaitu satu di Banten, satu di Jabodetabek, dua di Jawa Barat, empat di Jawa Tengah, dan dua di Jawa Timur.

Selama 10 hari pelayanan, ada 29 bengkel siaga Suzuki yang beroperasi 24 jam, 12 bengkel siaga yang menyediakan layanan selama 16 jam, dan 15 bengkel siaga yang beroperasi selama 11 jam.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x