Hari Ini, Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Kampanye di Stadion GBK

- 10 Februari 2024, 08:00 WIB
Prabowo Subianto saat menghadiri Rakerda APDESI di Bandung Kamis, 23 November 2023.
Prabowo Subianto saat menghadiri Rakerda APDESI di Bandung Kamis, 23 November 2023. /Dok Kemhan

PRFMNEWS - Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka akan menggelar kampanye di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada hari ini, Sabtu 10 Februari 2024.

Rekayasa lalu lintas pun akan diterapkan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Selain rekayasa lalin, titik lokasi parkir kendaraan peserta kampanye akbar Prabowo-Gibran di sekitar kawasan Stadion GBK untuk Sabtu besok juga telah disiapkan oleh Dishub DKI Jakarta.
Sehingga masyarakat yang akan hadir bisa menyimpan kendaraan mobil hingga sepeda motor mereka di kantong-kantong parkir yang disediakan.

Penutupan jalan di sekitar Stadion GBK direncanakan dilakukan secara situasional. Dia mengungkapkan, penutupan akan dilakukan pada ruas-ruas jalan yang bersinggungan langsung dengan lokasi kegiatan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion GBK.

Baca Juga: Kemacetan Gedebage Makin Parah, Anggota DPRD Kota Bandung Minta Pemerintah Terapkan 2 Solusi ini

Dishub DKI Jakarta juga telah menyiapkan rute pengalihan arus kendaraan guna mengurai potensi kemacetan lalin selama kegiatan kampanye akbar Prabowo-Gibran berlangsung di GBK Sabtu besok.

Adapun ruas jalan yang berpotensi ditutup seperti, Jalan Pintu 1 Stadion GBK, Jalan Asia Afrika, Jalan Gerbang Pemuda, Kupingan Senayan-Jalan Gatot Subroto, Layang Ahok, Jalan Jenderal Sudirman Semanggi, Kupingan Turunan Semanggi-Jalan Gatot Subroto, dan Jalur Lambat Semanggi-Jalan Gatot Subroto.

Titik parkir kendaraan yang disediakan di dalam area kawasan GBK antara lain, parkir Plaza Tenggara, Parkir Istora, Jalan APEC, Parkir Elevated Sisi Selatan, Parkir Timur Senayan Sisi Selatan, Parkir Timur Senayan Sisi Utara, Parkir Elevated Sisi Utara, Parkir Akuatik, Lapangan ABC, Parkir Stadion Madya, Parkir Masjid Albina, dan Parkir Lapangan Softball.

Baca Juga: Pembangunan Tol Getaci Dimulai dari Gedebage, Benarkah Akan jadi Jalan Tol Terpanjang di Indonesia?

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x