Prabowo Bertekad Ciptakan Militer yang Kuat: dengan Pertahanan yang Kuat Kita akan Dihormati

- 8 Januari 2024, 14:30 WIB
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto.
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto. /Aditya Pradana Putra/Antara/

PRFMNEWS - Dalam pemaparan di segmen pertama debat calon presiden (capres), capres nomor urut 1 Prabowo Subianto menekankan pentingnya sebuah negara memiliki pertahanan yang kuat.

Menurut Prabowo, pertahanan yang kuat akan memberikan dampak luar terhadap kemakmuran dan kesejahteraan rakyat karena semua kekayaan negara bisa terjaga dari ancaman penjajah.

"Untuk kita menjadi negara makmur, untuk kita menjadi negara sejahtera, untuk rakyat kita hidup layak, punya pekerjaan layak kita harus menjaga kekayaan kita, kita harus menjaga dan kita habis itu kita harus mengalola kekayaan kita," kata Prabowo dalam pemarapan visi misi di segmen awal Debat Capreas Minggu malam kemarin.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Ini Alasan Grace Natalie Datangi Meja Moderator saat Debat Capres

Karena itu Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) bertekan untuk selalu memperkuat pertahanan nasional.

Kata dia, pertahanan yang kuat yang ditopang oleh militer yang kuiat semata-mata hanyalah untuk kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

Menurutnya, negara dengan pertahanan yang kuat akan dihormati oleh banyak pihak dan juga kepentingan nasional bisa terjaga dengan baik.

Baca Juga: Momen Panas Ketika Prabowo Potong Ucapan Anies yang Sebut Ia Punya Lahan 340 Ribu Hektar

"Saya berkeyakinan hanya dengan pertahanan yang kuat kita akan dihormati, kita akan menjaga kepentingan nasional kita," tegasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah