Libur Nataru, Operasional LRT Jabodebek Berubah Lebih Malam dan Ada Tarif Promo Pada Jam Tertentu

- 20 Desember 2023, 18:00 WIB
LRT Jabodebek
LRT Jabodebek //Dok PT KAI

PRFMNEWS – Jadwal operasional LRT Jabodebek mengalami perubahan pada masa liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Selain itu, jumlah perjalanan LRT Jabodebek juga akan ditambah pada masa liburan Nataru 2023/2024.

Tarif promo naik LRT Jabodebek juga akan diberikan ke masyarakat pada masa liburan Natal dan Tahun Baru. Namun, harga tiket lebih murah ini khusus berlaku pada perjalanan pada jam-jam tertentu.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan, perubahan waktu operasional LRT Jabodebek yang diperpanjang menjadi lebih malam akan diterapkan khusus pada pergantian tahun baru 2024.

Baca Juga: Dua Pemain Persib Bandung yang Cedera Dapat Waktu Panjang untuk Pemulihan

“Pada tanggal 31 Desember 2023, LRT Jabodebek akan beroperasi hingga pukul 01.42 WIB. Kami melihat antusiasme masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun 2024, sehingga khusus pada malam pergantian tahun, waktu beroperasi LRT Jabodebek akan lebih panjang” kata Mahendro dalam keterangan resmi, Rabu 20 Desember 2023.

Terkait periode penambahan jumlah perjalanan LRT Jabodebek pada masa liburan Nataru, sebut Mahendro, akan dilakukan pada Rabu hingga Jumat tepatnya tanggal 27 sampai 29 Desember 2023.

“Pada tiga hari tersebut, LRT Jabodebek akan mengoperasikan 240 perjalanan atau meningkat 25% jika dibandingkan saat normal. Penambahan jumlah perjalanan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mengakomodasi lonjakan pengguna pada masa libur Nataru,” ungkap dia.

Baca Juga: Bus TMB Dilelang, 11 Unit Dibanderol Rp2,1 Miliar

“Penambahan jadwal perjalanan menyambut libur Nataru dan waktu operasional khusus malam pergantian tahun baru kami hadirkan untuk meningkatkan pengalaman dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk eksplorasi pengguna jasa dalam menggunakan LRT Jabodebek,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x