Opening Ceremony Piala Dunia U-17 Akan Dimeriahkan Sejumlah Artis, Wishnutama: Ide Kreatif Dibantu Jokowi

- 10 November 2023, 06:30 WIB
Wishnutama ditujuk untuk tangani Upacara Pembukaan Piala Dunia U-17 pada 10 November 2023.
Wishnutama ditujuk untuk tangani Upacara Pembukaan Piala Dunia U-17 pada 10 November 2023. //Instagram @wishnutama

PRFMNEWS – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menunjuk Wishnutama Kusubandio untuk membantu menyukseskan kemeriahan opening ceremony atau upacara pembukaan Piala Dunia U-17 tahun 2023 di Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Jumat 10 November 2023.

Wishnutama mengatakan ide kreatif untuk konsep acara opening ceremony Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Jumat 10 November 2023 malam dibantu oleh Erick Thohir dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Persiapan acara pembukaan Piala Dunia U-17 sudah tuntas. Ide kreatif, desain panggung, performer, artis, dan personel yang terlibat di dalamnya. Saya banyak berdiskusi berkaitan dengan ide kreatif, tidak hanya dengan Pak Erick, tapi juga Presiden Jokowi. Saat berada di IKN bahkan beliau sempat meluangkan waktu untuk menyampaikan pemikiran dan ide kreatif berkaitan dengan pembukaan," kata Wishnutama.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17, Jumat 10 November 2023 Lawan Ekuador

Ada dua artis penyanyi, ujar Wishnutama, yang akan tampil duet di panggung pembukaan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion GBT Surabaya. Mereka adalah Wika Salim dan Aurelie Moeremans yang bakal satu panggung menghibur acara seremoni ajang kejuaraan sepak bola dwi tahunan taraf internasional itu.

Aurelie Moeremans merupakan artis serba bisa blasteran Indonesia-Belgia yang bakal mendendangkan lagu medley “No Comment-Rungkad” diiringi 20 dancer. Sementara Wika Salim akan membakar semangat suporter Merah Putih dengan menyanyikan lagu “Bersama Garuda (We Are Together)” bersama 20 dancer.

Wika dan Aurelie mengaku memiliki kebanggan tersendiri dapat dipercaya untuk terlibat dalam seremoni spesial pembukaan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Baca Juga: Polisi Sita Puluhan Botol Miras dan Obat-obatan Terlarang dari Penonton Pertandingan Persib vs Arema FC

"Dengan segala kerendahan hati, saya mohon diberikan kesempatan dan dukungannya untuk bisa berkontribusi dalam acara pembukaan. Semoga lewat lagu yang saya nyanyikan timnas Indonesia U-17 bisa kian bersemangat saat bertanding di Piala Dunia U-17 2023," kata Wika.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x